Jumat, 17 Juni 2011

L E T I H


kadang ku ingin menangis….
aku ingin berlari….
tinggalkn semua….
tinggalkan semua belenggu yang ad di hati ini….
sesak di hati ini…
tak bisa bernafas menghirup udara….
ku letih dengan semua ini….
ke jenuh dengan hidup ini…
aku harus bagaimana?
aku harus seperti apa?
aku harus dimana?
untukku sandarkan rsa letih dan jenuh ini….
Tidak ada yang tahu masa depan, yang kutahu hanyalah yang kulihat, kurasakan, kudengar dan kuraba saat ini. Susah senang, sedih gembira itu yang aku punya, tidak lebih. Aku tak tahu yang akan terjadi nanti apalagi besok , lusa ato tahun depan. Yang kutahu hanyalah keinginan untuk tetap hidup dengan segala keindahan dunia yang kumiliki. Yang kupunya hanyalah doa untuk tetap bisa merasakan cinta yang sempurna.Semoga tuhan mengampuni rasa ketakutan ini dan meyakinkan hati ini untuk hanya percaya padaNya Bukan kata-nya.

ditulis saat jenuh pd klimaksnya,, hhhh

Tidak ada komentar: