Selasa, 15 Mei 2012

Bahaya Mother Monster : Lady gaga ke Indonesia


Bahaya Mother Monster

Penyanyi penuh kontroversi  LadyGaga dengan segala atraksinya di atas panggung tidak pantas ditonton banyak orang muslim. Apalagi busana yang dikenakan pelantun 'Born This Way' itu dianggap terlalu terbuka. Alasannya normatif, yaitu mengumbar aurat dan gerakan yang merangsang lawan jenis. Sudah selayaknya konser tersebut dibatalkan. Karena jelas merusak moral anak Indonesia dengan tontonan fulgar. Rencananya, Lady Gaga akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Senayan, 30 Juni mendatang. Sebanyak 40 ribu tiket ludes terjual.
Kontroversi Lady Gaga
Kontroversi yang dilakukan Lady Gaga sudah out-of-control dan semakin mengarah pada mind-controlling. Gaga tak segan-segan mencampuradukkan simbol-simbol sakral keagamaan dalam karya-karyanya. Lihat saja aksi Gaga sebagai biarawati di video klip “Alejandro” yang dianggap melecehkan agama tertentu. Termasuk video ‘Judas’ yang mengeruhkan siapa Judas ketika ia berperan sebagai ‘Bunda Maria’. Kontroversi berlanjut dengan video klip 'Telephone' menggambarkan penjara wanita lengkap dengan tawuran dan aksi lesbian. Plus bonus foto telanjang Gaga dengan secuil busana daging di majalah ‘Vogue’.  Inikah figur idola anak muda yang dielu-elukan? Miris sekali.
Keprihatinan Gaga vs BBM
Negeri ini sedang mengalami hari-hari panjang penuh keprihatinan. Sayangnya, banyak di antara kita justru kurang peka terhadap situasi. Sebagian justru lebih suka menghibur diri untuk tujuan-tujuan yang tak ada hubungannya dengan mental dan spirit bangsa kita yang besar ini. Betapa tidak, di saat jutaan saudara kita sedang ditimpa musibah dan butuh uluran tangan kita, masih sempat-sempatnya mendatangkan seorang Lady Gaga ke Indonesia.
Dalam  kegalauan rakyat karena kenaikan BBM, kesulitan ekonomi dan kerusakan, promotor akan menjual tiket pada  dari harga Rp 465 ribu sampai Rp 2,25 juta. Innalillahi wa inna ilaihi rajiiun. Lucu juga melihat para anak ababil (Abege Labil) yang mengeluh harga BBM naik, di sisi lain mereka berbondong-bondong mengejar tiket Gaga yang harganya 100x dari kenaikan BBM. Anehnya negeri ini.
Untuk Pemuda Indonesia
Banyak hiburan yang bisa kita dapatkan yang bernilai tidak hanya mencari kesenangan semata. Cerdaslah dalam memilih jutaan kesempatan yang lebih worthy untuk dilakukan. Kebahagiaan kita tidak melulu dengan menjalankan hobi yang seringkali bertentangan dengan hati nurani. Apalagi melihat seorang yang jelas-jelas mengarah kepada pemuja setan just like Lady Gaga (baca: Iluminasi). 

Siapkan jawaban ketika di akhirat ditanya: Alasan penting apa yang membuat  Kamu memilih melihat Konser Lady Gaga? Nafsukah? There are millions ways to make you happy not only seeing the Monster Gaga.
Wallahu’alam bishshowwab
dikutip dari blog bang iswan

Tidak ada komentar: