Jumat, 13 April 2012

Galauwers pun Harus Keren


G od = Allah.
A lways = Selalu.
L istening = Mendengarkan.
A nd = Dan.
U nderstanding = Memahami.

Kalo masih galau, cobalah membaca Al Quran. Bukankah Al Quran adalah obat yang paling mujarab untuk mengobati kegalauan?

Masih galau juga? Kalo gitu berdzikirlah lebih banyak, karena lebih banyak mengingat-Nya bisa melupakan kegalauan lebih cepat

Masih ngerasa galau juga? Hadapilah dengan berani, jangan pernah lari. Berpikirlah optimis, hilangkan kegalauan dengan aktivitas yang manfaat, jangan updet status terus.

Jangan kebanyakan galau ya Sob, apalagi galau dijadikan trend, uhh…jadi kebiasaan nanti. Kalo udah jadi kebiasaan, malah bingung sendiri kan, dikit-dikit galau, dikit-dikit galau, lama-lama jadi sakau.

Galau bisa menjadi sumber inspirasi tak terhenti, bisa jadi puisi romantis, jadi jangan dikira kalo kamu nggak bisa berkarya karena setiap darimu adalah kaya, tingkatkanlah galaumu sehingga punya daya yang merubahnya jadi karya, jangan Cuma bisa curhat sama “ si maya”.

So, galau hanyalah perasaan nggak menentu yang dirasakanmu, besar kecilnya kegalauan tergantung sesiap apa kamu menerima cobaan dari Allah Azza Wa Jalla. Jadi mulailah bersiap untuk menerima rasa galau dan  menjadi Galauwers yang keren.

BMB

Tidak ada komentar: