Jumat, 17 Februari 2012

Saat Sulit dalam Hidupku


Terkadang memang sangat sesak saat semua hal mendesak untuk melakukan sesuatu yang sangat sulit ku gapai. Padahal di sisi laina aku telah melaksanakan dengan seluruh usaha maksimal. Terkadang saya jadi berfikir kembali, apakah saya harus menyerah begitu saja. Apa memang takdir Allah tidak seperti yang ada difikiran saya? 
Tapi bukankah pertololongan Allah akan datang justru disaat ummat-Nya yang hampir putus asa namun tetap memohon pada-Nya, memohon pertolongan dan jalan keluar dari-Nya. Maka akan datanglah pertolongan dari-Nya. Sudah banyak hal yang terjadi dalam hidup saya yang berkaitan dengan keyakinan itu. 

Tapi sungguh Ya Rabb, itu sangat tidak mudah. Seringkali saya juga kesal, putus asa dan ah... entahlah. Tapi kepada siapa lagi saya meminta selain pada-Mu ya Rabb. Jadikanlah saya selalu dekat dengan-Mu, yakin akan ketetapan dalam Lauhul Mahfudz-Mu.

Ya Allah jadikanlah hamba muslimah yang selalu ingat dengan-MU, selalu bersyukur dengan-MU dan selalu meminta pertolongan-MU. Karena hanya kepada-MU lah hamba meminta pertolongan.

Tidak ada komentar: