Rabu, 25 Mei 2011

Roads to Bandung (Ciwidey)

Akhirnya ke ciwidey juga setelah setahun tertunda, iyahhh soalnya  akku penasaran banget Kawah putih n kebun strowberri kayak apaan.. 
ini nih photonya,,, 

Depan pintu gerbang,,,


kabut campur bau belerang
Kesan Pertama ?
tempatnya kok hening n angker. Belum sampe ke lokasi kawah bau belerangnya ganggu banget, kepala jadi pusing n batuk2, tp untung disana sedia masker.
Sejarahnya kawah ini  lumayan panjang (males nulisnya heeww … :D)
Suasana keheningan di tempat itu akan membawa suasana rileks, namun rata2 pengunjung tak akan betah berlama lama di terpa dinginnya angin gunung menyelinap ke tulang sumsum apalagi bau belerangnya hmmmff, belum 30 menit  aku dah bernjak dari kawah ini. Yang penting dah dapet gambarnya –  eksis euy :p




sebelum ke kawah putih kita mampir kebun strowberri, tapi sayang kamera mati (baterai nya ketinggalan) 
sedikit gamber dari hape jadulku , memang bnyk noise tp gpp masih bisa dilihat hehee

Rancabali - bandung



huhak,, burem lah :(

strowberri

==>> lanjut perjalanan ke cimanggu , pemandian air panas
Kolam air panas di Cimanggu dibagi menjadi 2 jenis, yang pertama adalah kolam untuk umum, kolam ini seperti kolam renang pada umumnya, yang membedakan adalah air yang ada di kolam Cimanggu merupakan air panas yang bersumber langsung dari Gunung Patuha. Yang kedua adalah kamar VIP, disini disediakan bak mandi untuk berendam, jadi kita menikmati hawa hangat dengan tenang dan bisa bermanja–manja dengan tubuh kita.



pemandian air panas - cimanggu

Pengennya   melepas lelah dengan berendam di kolam air panas ini , tapi waktunya mepet dah sore mu pulang , so gk s4 berenang deh.


taman cimanggu


wisata air panas - Ciater  2010

sebenarnya masih bnyk lagi tempat wisata lainnya, seperti di bungalow, cihampelas, rancasuni, ciater dll. gk bisa semua posting disini yak.  

Sekian sekilas wisata bandung :D
***



Tidak ada komentar: