Senin, 24 Januari 2011

CROP CIRCLES, Sleman - Yogyakarta



Kembali fenomena aneh terjadi di Indonesia. 

terjadi di Desa Rejosari, Jogotirto, Berbah, Sleman Yogyakarta hari Minggu tgl 23 januari 2011
beberapa pihak menyebutkan bahwa fenomena aneh yang muncul pada awal tahun 2011 ini adalah diduga “Lingkaran Jejak UFO” namun kebenaran tentang penampakan ufo di sleman tersebut masih dalam taraf penelitian.

fenomena jejak ufo di sleman tersebut disebut istilah crop circles, apakah itu crop circles?, crop circles adalah sebuah bentuk pola yang terbentuk secara teratur dan misterius di area pertanian yang terjadi hanya dalam waktu semalam.

Foto Lambang UFO Di Sleman saat ini menjadi buruan di berbagai media karena ingin sekali melihat keberadaan lambang UFO di sleman. Foto Crop Circles Sleman dengan Lingkaran tanaman adalah suatu pola teratur yang terbentuk secara misterius di area ladang tanaman, seringkali hanya dalam waktu semalam.

Dalam Foto Lambang UFO Di Sleman menurut Roy Suryo "Dari hasil telah beberapa foto yang sudah beredar di jagat maya dari berbagai link, saya membenarkan bahwa foto-foto tersebut adalah foto asli. Namun memang ada baiknya dilakukan Peninjaun langsung ke area yg berada diantara Gunung Suru, Candi Abang, dan Gunung Bangkel Sleman,"

berikut ini beberapa foto lambang UFO di Sleman atau di sebut Crop Circles yang di kait-kaitkan dengan adanya dengan isu UFO atau mahluk luar angkasa.



 (Berbagai Sumber)

Tidak ada komentar: