Senin, 01 November 2010

Semangat Baru



Alhamdulillah hari baru telah datang: Senin, 01 november 2010

Semangat.. semangat! Setiap hari kita memang harus memperbarui semangat. tidak peduli tahun baru atau tahun lama, setiap hari yg datang adalah hari yang baru.
Jadi,,, sambutlah dengan semangat baru! ^^
Banyak orang yang mendapat semangat baru setelah menemukan suatu momentum khusus, misalnya tahun baru, hari raya, hari ulang tahun, awal bulan setelah gajian  Rasanya pada tanggal-tanggal istimewa tersebut ada alasan logis untuk memperbarui semangat dan membuat resolusi baru.
Sayang banget kan, padahal setiap hari bahkan setiap jam yang kita peroleh sebenarnya bisa kita jadikan alasan logis untuk memperbarui semangat, niat, dan membuat rencana-rencana baru serta mengalirkan ide-ide segar yang dapat membuat diri kita lebih bergairah hidup.
bagi yang bete di rumah karena liburan tidak ke mana-mana, daripada sekedar nge-game atau otak-atik remote teve, mending baca buku motivasi yang bisa bikin hati meletup-letup lagi.

Apapun yang membuat kita bernilai produktif sesungguhnya bisa melecutkan semangat baru, dan tidak perlu momentum setahun sekali untuk memperbarui semangat itu. Kita bisa bersemangat SAAT INI JUGA, kalau kita mengizinkan diri kita untuk bersemangat.
Yuk, kembali perbarui semangat!^^

Tidak ada komentar: