Sabtu, 16 Oktober 2010

lets talk about “Pernikahan”

“Pernikahan”
well,, satu kata berjuta makna..
satu kata yang selalu kuimpikan sejak aku kecil dulu..
menikah dengan pangeran impianku..
membuat pesta pernikahan yang meriah..
menjadi wanita tercantik di hari bahagiaku..
menjadi pendamping setia suamiku..
menjadi ibu anak – anakku..
bahkan… pernikahan merupakan salah satu”peak” dari “life plan” yang aku buat…
tappiiii…. akhir – akhir ini.. di sela – sela kehidupanku yang lagi sibukk beratt (heheu,,sok sibuk!! *lempar sendal..).. kata “pernikahan” membuat kupingku panasss…
well,,setiap kali pulang kondangan Mam selalu ngebahas itu,, setiap liat orang nikah aku ditanya “kapan nyusul”
“kapan kita ngukur kebaya”
dan pertanyaan bertubi – tubi lainnya..(lebaaay mode on)..
tapi anehnya makin dibahas,,koq makin terasa complicated yaah,,,
pernikahan tak sekedar perkara “aku cinta kamu,,kamu cinta aku”
tapi pernikahan mencakup berbagai aspek – aspek penting dalam kehidupan aku dan dirinya..
“marriage not only about lovelife,, but also about family life,,worklife,, daily life,, and everything in my whole life and yours”
menyatukan dua visi misi hidup yang mungkin tak sama..
Pernikahan adalah seperti sekolah, suatu pendidikan jangka panjang.
Pernikahan adalah tempat dimana engkau dan pasanganmu akan saling menyesuaikan diri dan tidak hanya bertujuan untuk menyenangkan hati satu sama lain, tetapi untuk menjadikan kalian manusia yang lebih baik, dan membuat suatu kerjasama yang solid. Aku tidak akan memberikan pasangan yang sempurna karena engkau tidak sempurna. Aku memberikanmu seseorang yang dapat bertumbuh bersamamu”.

deuuuh,,nikah oh nikah,, (aku hanya ga mau terjebak dalam kesalahan,, karena terlalu cepat mencintai..). Bikin kupingku panas aja nie..

saat “trio jamilah” ( jadi trio jamilah tuh,, terdiri dari aku dan dua sepupuku,, dari kecil selalu bersama, beli baju samaan, apa – apa disamain, naaaah,, dan sekarang dua sepupuku itu dah pada dilamar tinggal akyu yang belum..) ahaha…nasib ya nasib..
saat temen sekelasku di sma,,yang perempuan belum nikah bisa diitung pake jari tangan ( kurang dari 5,, dan aku one of them)
saat ada seorang pria mulai mengajakku berbicara tentang pernikahan..
there’s a lot of things to discuss,, there’s a lot of things to share,, antara aku,,kamu,,keluargaku,,keluargamu,, maaf jika aku terlihat tak yakin,, tapppi,, aku belum sepenuhnya siap berbicara tentang itu..
aku masih pussssiiiing mikirin KUPU _ KUPU.. haghaghag.. kupu – kupu yang selalu terbang di langit hatiku…
dweeeeuhh… jadi pengen ke xxxxxxx , pengen ketemu ” kupu – kupu yang selalu terbang di langit hatiku” wwkwkwkw… mulai meracau niee…
^_^
cantikkkk,,, gambarnya....

Tidak ada komentar: